KAMPAR RIAU AKAN MAJU PESAT

RTRW Disahkan, Berbagai Potensi Akan Digali 

Di Baca : 1106 Kali
Ketua DPRD Kampar, Riau Muhammad Faisal ST (kanan) dan Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH (kiri).(Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia-- Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Riau, Muhammad Faisal ST merasa yakin Kabupaten Kampar ke depan bisa maju dan berkembang pesat. Pemerintah daerah komit bersinergi akan 'Tali Bapilin Tigo Menuju Kampar Sejahtera'.

"Bila Pemerintah, Ninik Mamak dan Umaroh bisa bersatu padu, saya yakin Kabupaten Kampar bisa maju dan berkembang dengan pesat," katanya usai memimpin Rapat Paripurna HUT ke-70 Kabupaten Kampar  di gedung DPRD Kampar, Riau di Kota Bangkinang, Kamis (6/2/2020).

Ia memandang kepemimpinan Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH sudah baik karena sangat komit dalam mewujudkan Visi dan Misi. 

"Ini sangat perlu dukungan dari Ninik Mamak sebagai pemangku adat dan Umaroh yang didepankan selangkah dalam bidang agama," ucap Faisal.

Jika visi misi betul-betul terlaksana diyakini Kabupaten Kampar bisa lebih maju dan masyarakat bisa lebih merasakan dan menikmati dampak kemajuan tersebut.

Tema HUT ke-70 Kampar 'Tali Bapilin Tigo Menuju Kampar Sejahtera' mengajak semua yakni Pemerintah, Tokoh Agama dan Tokoh Adat untuk bersinergi membangun Kabupaten Kampar sesuai tugas dan fungsi masing-masing. 

"Bila kekuatan ini terbangun dan bisa bersatu padu mengisi, memberi, asah, asih dan asuh saya merasa yakin Visi dan Misi Bupati Kampar dapat terwujud," ucap Faisal.

Terlebih RTRW telah selesai dan menjadi salah satu kado pada HUT ke-70 Kampar.

"Berbagai potensi akan digali, untuk itu, kami mengajak elemen masyarakat Kampar untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan dan dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Kampar tentang apa-apa saja program prioritas wilayah masing-masing," tutupnya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar